Santo Lase
Senang bisa menemui rekan/sahabat setia pengunjung blog ini. Tidak lengkap rasanya klo hari-hari terlewatkan begitu saja tanpa ada yang bisa kita saling share. Kali ini mencoba menulis dan berbagi tentang resah, capek, letih, lesu bahkan mungkin tidak sedikit yang lagi galau saat ini.
Sahabat setia. Resah,Capek dan apapun itu, perlu kontrol dari kita sendiri, pertanyaannya: apa yang membuat kita mengalami hal tersebut ? Saya yakin bahwa pasti ada sebabnya mengapa seseorang mengalami keresahan, mengalami keletihan, mengalamii kelesuan,.. Jangan pernah membiarkan keadaan menguasai kita karena itu hanya membuat otot-otot kita kaku dan memaksa kita untuk bermalas-malasan dalam melakukan kegiatan.

Beberapa tips menurut saya bisa membantu mengatasi suasana hati yang sedang resah, capek, Letih, Lesu dan lain sebagainya :
Jangan pernah menganggap keadaan tersebut adalah keadaan yang harus kita alami. Namun segera bertindak dengan mengubah cara pandang kita ke arah positip dimana keadaan tersebut adalah sebuah bentuk situasi yang sedang kita hadapi tetapi kita yang punya kontrol terhadapnya. 
Resah, jelas tidak mengenakan. Kita diperhadapkan dengan suasana yang tidak sesuai dengan kehendak kita namun terkadang keresahan juga bisa membawa kedewasaan dalam menghadapi suasana apapun. Jangan pernah resah, Jangan risau, Jangan Lesu, tetap semangat, "Badai pasti berlalu"

Percaya saja bahwa ketika kita mampu melewati suasana yang membuat kita resah maka saat itu juga kita sedang mempersiapkan sebuah perjalanan kita ke perjalanan yang lebih dewasa dalam menghadapi sebuah situasi. Semoga tulisan ini, menghibur sahabat yang sedang resah maupun lesu.

Admin







Yaahowu Fefu Jangan Lupa Kunjungi : http://goo.gl/xctBqg
0 Responses

Post a Comment