Santo Lase
Senang sekali bisa menemui saudara-saudara,rekan-rekan blogger dan pengunjung setia blog ini. Sekalipun saya mengerti sekian lama tidak meng-update blog ini namun tidak mengurangi rasa hormat kami kepada seluruh pengunjung setia blog ini. Beberapa hari yang jutaan mata terpana menyaksikan pertandingan final antara Negara ARGENTINA Vs JERMAN dalam babak FINAL PIALA DUNIA 2014 di Brazil. Drama permainan yang berkelas dunia itu berlangsung seru yang akhirnya Tim JERMAN memenangkan pertandingan tersebut dan keluar sebuah JUARA DUNIA - Piala Dunia 2014.

Sekalipun pertandingan dilaksanakan di Brazil namun begitu dekat dihadapan kita oleh berbagai kecanggihan teknologi lewat media cetak maupun elektronik sehingga 2 x 45 menit waktu normal kita saksikan bersama. Demam Bola sudah merasuki seluruh belahan dunia tidak hanya di Indonesia tetapi hampir rata-rata ke seluruh dunia. Luar biasa kecanggihan teknologi yang kita nikamti hari ini begitu mudah kita mendapatkan informasi dengan cepat dan akurat, wajar saja kalau bertumbuh subur yang namanya group2 sebuah komunitas di sosial media seperti: faebook, BBM, Twitter dan lain sebagainya, yang mengidolakan setiap figur yang dianggap menjadi Idola bagi komunitasnya.

Saya sangat terheran-heran begitu pesatnya perkembangan teknologi, sehingga benar kalau dikatakan bahwa dunia ini ada di genggaman kita (lewat : perangkat yang kita miliki,gan). Tetapi saya ingin share kepada rekan-rekan semua untuk tetap menjaga kenyamanan dan ketertiban umum dengan tidak menyebarkan isu yang sifatnya profokasi, setiap kita boleh beda namun kita tetap satu : Bhineka Tunggal Ika, dibawah NKRI Tercinta. Bulan Juli 2014 adalah satu bulan dalam Tahun 2014 dimana terjadinya pesta Demokrasi yang luar biasa dalam, dan harapan kita bersama semoga kedepan dalam kepemimpinan Capres dan CaWaPres pemerintahan yang akan datang bisa membawa dampak positip bagi bangsa kita adalah bangsa sebagai bangsa yang telah merdeka dan bermartab. Marilah kita sebagai rakyat Indonesia menjadi pribadi-pribadi yang mensyukuri setiap keberadaan kita dan tetap percaya bahwa pemimpin yang akan datang bisa memimpin bangsa kita menjadi bangsa yang diberkati dan menjadi bangsa yang besar.

Semoga demam bola dan demam PilPress bisa segera menjadi normal (sehat,gan) dan tidak menyebabkan masuk ICU karena demamnya yang berlebihan, namun menjadikannya sebuah pembelajaran yang luar biasa.

Tetap Semangat Jangan Pernah Menyerah

Admin




Yaahowu Fefu Jangan Lupa Kunjungi :http://www.sepuluhribu.com/?id=niha_choda

Twitter : @sihati_kecil     Tag  #OnoNihaBatam
0 Responses

Post a Comment