Santo Lase
Senang bisa menemui seluruh rekan2 dimanapun berada. Apapun kondisi yang dialami bangsa kita tetapi harus diakui sebuah pertumbuhan pembelajaran politik yang sungguh positip. Beberapa momen penting, mulai proses kampanye, pencoplosan dan sampai ke pehitungan suara resmi oleh KPU Pusat dan hingga kini dalam proses sengketa di MK. Luar biasa bangsa kita dalam melakukan pesta demokrasi kali ini sebuah perkembangan yang harus diakui dan menjadi pendewasaan politik.

Sangat disayangkan ditengah-tengah pesta demokrasi di NKRI yang kita cintai ini maka di Jalur GAZA adalah air mata oleh konflik yang terjadi antara Israel dengan Palestina, dan bangsa kita turut ambil bagian dengan kampanye mengutuk perbuatan ISRAEL yang membombardir Palestina. Ribuan nyawa melayang dalam konflik ini. Di celah-celah kejadian dunia maka dihebohkan lagi oleh keterlibatan warga Indonesia di luar negeri di Irak yang bergabung dalam kelompok Radikal ISIS yang bila dilihat dari pergerakannya sangat mengganggu keberadaan keyakinan setiap kita. Sebuah organisasi yang tidak bisa di berikan kesempatan berkembang di Negara kita yang Bhineka Tunggal Ika ini, dan sebuah komitmen para pejabat kita baik Ulama, tokoh masyarakat dan Unsur Polri dengan sigap di beberapa stasiun TV melakukan diskusi dan pernyataan sikap untuk mengutuk ISIS yang lebih kejam dari gerakan apapun yang pernah ada. Kalau kita lihat dan dengar dari pemberitaan media bahwa sudah puluhan ribu yang dibantai dan mereka tidak terlahir dari faham Islam. Marilah pemuda bangsa ini untuk bersama-sama tidak terprovokasi oleh setiap ajakan-ajakan dari sekelompok orang yang merongrong kepribadian bangsa kita. Mari saling bergandengan tangan untuk menjaga persatuan dan kesatuan dan terus memerangi setiap bentuk-bentuk pemecah persatuan bangsa.

Sahabat-sahabat Oseda dimanapun berada, jangan pernah mau di provokasi dan jangan pernah tergiur  oleh ajakan setan yang menjajikan sesuatu, pastikan bahwa kita bangsa yang besar yang sangat menghargai dan menjunjung tinggii persatuan dibawah Pancasila yang sakti.

Semoga kita tetap menantikan pemerintah yang berpihak kepada rakyat dan akan membawa dampak kepada pertumbuhan ekonomi dan berharap dengan pemerintahan yang akan datang bisa menjawab setiap tantangan jaman baik teknologi maupun ekonomi.

Saudara-saudaraku, jangan berhenti belajar dan melakukan yang tebaik, Jadilah panutan dimanapun kita berada bukan menjadi sandungan dan marilah kita melakukan setiap kegiatan apapun dengan pola menjaga persatuan dan mangajak kita semua untuk menjadi warga yang baik dan taat kepada pemerintahan yang ada,

Akhir kata, jangan pernah pesimis tetapi raihlah setiap kesempatan selama kesempatan itu baik dan benar

Admin







Yaahowu Fefu
Jangan Lupa Kunjungi : http://www.sepuluhribu.com/?id=niha_choda
0 Responses

Post a Comment