Santo Lase
BELANJA MAKANAN SEAFOOD ENAK SAMBIL DAPAT UANG!
Sahabat-sahabatku yg baik,...berikut saya mau berbagi info bahwa melakukan hal yang baik itu HARUS. Tetapi bagaimana mengawalinya ? Tentunya kita wajib dibekali dengan Informasi. Yang Seperti apa?
Ikutilah Info singkat dari sebuah SISTEM BISNIS ONLINE yang dirancang sedemikian rupa sehingga kepada seluruh sahabat-sahabat yang menggunakan sosial media pasti bisa melakukannya.
Adirisna.Com merupakan sebuah media Informasi Tentang Bisnis online ataupun bisnis offline yang terbaru dan terpopuler saat ini, AdiRisNa.Com memberikan kemudahan bagi semua member untuk memasang informasi dengan mudah, semua Informasi pada website AdiRisNa.Com ini akan tampil dan tersimpan selamanya.
Sebagai Member AdiRisNa, anda akan mendapatkan beberapa Fasilitas, Bonus dan Komisi sebagai berikut :

System ini merupakan system AdiRisNa yang akan membuat secara otomatis website reflika atau website duplikasi yang mirip sekali dengan website ini, Website Reflika ini akan di dapatkan oleh semua member dalam program keanggotaan AdRisna.com dan website Reflika ini Bisa digunakan sebagai link promosi bagi semua member.
System ini yang akan menjadi alat pasife income dan membantu anda dalam mendapatkan referal meski tanpa promosi, jika ada pengunjung yang datang ke website adirisna ini tanpa link URL web reflika, maka system akan secara otomatis melakukan randomizer mengacak member aktif sebagai sponsor
Sebagai Member AdiRisNa.com anda akan mendapatkan Komisi visitor Rp.25,- jika ada visitor atau pengunjung website yang mengunjungi website Replika anda, Dari nilai Rp.25,- bisa menjadi Rp.1.000.000 dan bahkan bisa lebih dalam waktu 24 jam saja, dengan Hanya mengajak orang untuk mengunjungi website replika anda saja. ini merupakan cara yang cukup mudah dan sederhana.
Setiap member akan mendapatkan Bonus Penjualan produk hingga 5% dari total pembelian produk dan jasa Adirisna yang dilakukan oleh member lainnya yang ada dalam group jaringan keanggotaan masing masing.
Semua Bonus dan komisi akan diakumulasi dalam System Save Payment Atau Withdrawal System (Semua Komisi Akan Tersimpan Di Akun masing masing member dan Anda Bisa Withdrawal atau Menarik Komisi Anda Kapan Aja pada menu PENARIKAN BONUS di member area.)
Selamat Bergabung dan Berjuang meraih penghasilan tak terbatas untuk Aset Masa Depan yang Lebih Baik...
DAFTAR SEKARANG di http://goo.gl/701NTO





Yaahowu Fefu Jangan Lupa Kunjungi :

http://www.sepuluhribu.com/?id=niha_choda
0 Responses

Post a Comment